Monday, January 30, 2017

Filled Under:

360 Total Security Free Antivirus 9.0.0.1115 download

Firewalls and Security



Terima kasih atas kunjungan anda lagi.
Kali ini saya akan share aplikasi untuk keamaan pc atau laptop anda.
Aplikasi ini cukup populer di kalangan teknisi.
Nama aplikasi ini adalah 360 total security.
Baiklah, saya akan memberikan sekilas info tentang aplikasi ini

360 Total Security dibangun berdasarkan 360 Total Security produk Esensial Qihu ini. Tidak hanya itu dapat melaksanakan fungsi keamanan penting, tapi ia melakukannya dengan user interface yang bersih yang memiliki modern, namun sederhana dan intuitif merasa untuk itu.

360 Total Security adalah solusi terpadu untuk keamanan PC Anda dan kinerja. Dengan fitur "Full Periksa", Anda dapat memeriksa kondisi keseluruhan komputer Anda dalam beberapa menit, dan mengoptimalkan itu untuk negara terbaik hanya dengan satu kali klik.

360 Total Security memiliki, ditingkatkan set fitur baru termasuk Perlindungan Real-time untuk menghentikan virus dan malware, bahkan sebelum mereka mencapai PC Anda. 360 Total Security dapat meningkatkan PC Anda terhadap malware dan jenis-jenis serangan berbahaya. Ini juga telah dirancang untuk sistem Anda sepenuhnya dioptimalkan dan berjalan lebih lancar.

Fitur utama termasuk:

  • perlindungan antivirus.
  • perlindungan browser.
  • Ambil perlindungan.
  • perlindungan belanja online.
  • perlindungan data pembajakan.
  • perlindungan USB Drive.
  • perlindungan webcam.
  • perlindungan Chat.
  • deteksi ancaman unggul.
  • perlindungan berlapis.
  • Real-time deteksi ancaman.
  • antarmuka pengguna yang ditingkatkan.
  • SpeedUp komputer.
  • Junk File Cleanup.
  • WiFi Router Perlindungan.

360 Total Security juga dilengkapi dengan sejumlah besar utilitas berguna dalam Toolbox. Game Booster menciptakan pengalaman gaming terbaik untuk setiap pengguna PC. 360 TurboVPN melindungi aktivitas online Anda dan membuka blokir konten geo-dibatasi; Hubungkan 3.0 membantu Anda memperbaiki teman dan masalah komputer keluarga dari ponsel Anda. Suite ini juga memiliki "Cleanup" fitur, yang membebaskan ruang disk dengan menghapus file sampah dan plugin yang tidak diinginkan untuk memaksimalkan kinerja sistem. The "SpeedUp" fitur mampu mengoptimalkan layanan sistem Anda dan boot item untuk memulai PC Anda lebih cepat.

Tidak seperti perangkat lunak antivirus tradisional, 360 Total Security tidak memperlambat PC Anda ke bawah dengan definisi virus yang berat; melainkan memiliki jejak yang relatif ringan yang membutuhkan jauh lebih sedikit RAM dan penggunaan disk dari produk keamanan lainnya di pasar. Hal ini terutama karena fakta aplikasi tidak perlu mendownload database virus yang berat dan terus memperbarui itu.

360 Total Security mencakup kemampuan untuk melakukan cek sistem lengkap, yang mengintegrasikan memenangkan penghargaan mesin antivirus untuk menyediakan Anda dengan keadaan deteksi virus seni dan kemampuan perlindungan. Mesin ini termasuk 360 Cloud Scan Engine, 360 QVMII AI Mesin, Avira, dan BitDefender.

Untuk kualitas, produk keamanan gratis yang memiliki fitur premium, termasuk alat-alat untuk membersihkan plugin dan file sampah, dan melakukan peningkatan kinerja sistem, 360 Total Security adalah pilihan yang baik yang kutu semua kotak di seluruh papan.

Cukup keren bukan, jika anda tertarik silahkan download dan klik link di bawah ini


Terima kasih atas kunjungan anda sekalian, silahkan share jika anda berkenang, mungkin ada sanak saudara, tetanga dan teman anda yang membutuhkan aplikasi ini.

Jika ingin request silahkan kirimkan ke galaubeart@gmail.com


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Copyright © Download Free Aplikasi™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.