Monday, January 30, 2017

Filled Under:

Download Tema winrar free

Theme


Untuk postingan saya kali ini saya akan share beberapa tema untuk PC ataupun laptop.
Adapun aplikasi itu namanya adalah WINRAR.

Tapi untuk postingan kali ini saya tidak memposting aplikasisnya, namun saya memposting tambahan untuk aplikasi tersebut, yaitu tema untuk winrar.

Pasti anda juga paling sudah bosan dengan tampilan winrar yang begitu saja. disini saya akan share beberapa tema winrar yang menurut saya bagus dan tampilannya menarik. tapi tidak tau dengan anda suka dengan tema pilihan saya atau tidak. tapi semoga suka.

Baiklah pertama - tama agan harus mempunyai winrar (sudah pasti lah ya harus ada), jika belum punya Download dulu disini.
dan untuk tema winrar bisa download disini

cara installasi tema winrar :

1. install dulu winrar.
2. extrack tema winrar
3. pilih dulu tema yang akan di install
4. double klik untuk tema yang di inginkan.
5. dan sudah terinstall tema yang di pilih.

Untuk mengecek apakah sudah di install, close aplikasi winrar dulu, terus buka lagi aplikasinya, Pilih option -> pada sub menu pilih theme.
lah disitu tema winrar yang sudah terinstall.

Terima kasih atas kunjungan anda sekalian, silahkan sahre jika anda berkenang, mungkin ada sanak saudara, tetanga dan teman anda yang membutuhkan aplikasi ini.

Jika ingin request silahkan kirimkan ke galaubeart@gmail.com

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Copyright © Download Free Aplikasi™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.