Sunday, January 29, 2017

Filled Under:

Foxit Reader 8.2.0.2051 Free Download

office


Ketemu lagi di blog sederhana saya, kali ini saya akan share aplikasi yang tidak kalah pentingnya untuk pc atau laptop anda, karena tanpa aplikasi ini ada beberapa file yang tidak bisa dibuka tanpa mengunakan aplikasi ini, nama aplikasi ini adalah Foxit Reader  8.2.0.2051.

Ini adalah version terbarunya atau baha inggrisnya adalah lastes update version. heheheheee

Pada aplikasi ini terdapat fitur - fitur yang bagus menurut saya, Berikut adalah fitur yang di sediakan dari aplikasi ini :

Lihat dan Cetak: Karena Foxit Reader dibangun di atas tercepat dan paling akurat mesin PDF render industri, menyediakan pengguna dengan melihat kualitas PDF dan pengalaman pencetakan. dukungan bahasa tersedia dalam bahasa Inggris, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Rusia, 
dan Spanyol.

PDF Buat: Foxit Reader memungkinkan Anda untuk membuat PFD ini bagaimana Anda ingin mereka, tidak hanya dalam format standar.
Teks converter: Dengan fitur converter teks Foxit Reader, Anda dapat mengkonversi dokumen PDF ke file teks sederhana.

Multi-tab tampilan dokumen: Fitur ini memungkinkan Anda untuk beralih antara dokumen PDF yang berbeda dengan cepat dan mudah. Anda juga dapat melihat PDF Anda dalam beberapa cara dengan menggunakan alat tenda, pembesar, dan kaca pembesar.

Alat penjelasan: Foxit Reader memungkinkan Anda untuk menyorot teks, menggambar grafik, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF. Dokumen Anda kemudian dapat disimpan atau dicetak di itu versi asli atau versi dijelaskan.

Dan tambahan fitur, aplikasi ini merupakan aplikasi yang ringan di gunakan, jadi recom untuk pc atau laptop yang speknya biasa biasa saja.

Jika ingin download silahkan klik Foxit Reader  8.2.0.2051

Terima kasih atas kunjungannya, jika berkenang share artikel ini, siapa tau ada sanak saudara, kerabat atau teman yang membutuhkan aplikasi ini.

Jika anda ingin request aplikasi, anda bisa kirimkan ke galau beart@gmail.com

Terima kasih dan datang kembali ..

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Copyright © Download Free Aplikasi™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.