Saturday, February 4, 2017

Filled Under:

Andy 0.46.16.60 download free ( Update 04 - 02 - 2017 )

Virtual


Selamat datang di blog sederhana saya.. :)
Kali akan saya share aplikasi untuk virtual android di laptop atau PC anda.
Mungkin anda asing mendengar nama aplikasi ini, karena sudah cukup terkenal.
Nama aplikasi ini adalah Andy  0.46.16.60, itu adalah version terbarunya.
Berikut adalah sekilas infonya :

Andy adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menghubungkan perangkat mobile dan desktop, bersama-sama dalam lingkungan virtual, yang sangat ideal untuk gaming. Aplikasi ini juga menyediakan Anda dengan kapasitas penyimpanan tak terbatas, kompatibilitas PC dan kebebasan untuk memainkan semua judul mobile favorit Anda di desktop Anda.

Andy sync ke akun bermain Google Anda melalui awan. Semua perangkat Anda disinkronkan, sehingga kemajuan game Anda tidak pernah hilang!
Fitur Utama Sertakan:

Andy memberikan sinkronisasi mulus antara perangkat mobile dan desktop Anda.
Andy memungkinkan Anda terhubung Win / Mac dengan aplikasi Android untuk meluncurkan, mendorong pemberitahuan dan penyimpanan.
Anda dapat mengaktifkan download aplikasi dari setiap browser desktop langsung ke Andy OS.
Andy memungkinkan Anda melihat komunikasi dan hiburan aplikasi favorit Anda mobile, tepat di desktop Anda.
Dengan Andy, Anda dapat menggunakan ponsel Anda sebagai joystick. Ini telah menambahkan banding, karena Anda tidak akan harus mengorbankan apapun multi-touch atau elemen gyroscopic game.

Andy memberikan koneksi tanpa batas antara desktop dan perangkat mobile Anda. Dengan jenis koneksi Anda juga dapat menerima SnapChat pesan gambar dan pesan WhatsApp tepat di desktop Anda. Andy juga memberikan Anda akses ke sistem file komputer lokal Anda, memiliki kamera dan mikrofon integrasi dan dukungan pengembang juga tersedia.

Ada perbandingan grafik pada homepage Andy yang berisi daftar fitur aplikasi dibandingkan dengan, lingkungan virtual lain yang sejenis, seperti BlueStacks.

Bagaimana, anda tertarik ??
silahkan download pada link di bawah ini

Andy  0.46.16.60

Terima kasih atas kunjungan anda sekalian, silahkan share jika anda berkenang, mungkin ada sanak saudara, tetangga dan teman anda yang membutuhkan aplikasi ini.

Jika ingin request silahkan kirimkan ke galaubeart@gmail.com


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Copyright © Download Free Aplikasi™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.