Friday, February 3, 2017

Filled Under:

Google Chrome 57.0.2987.21 Download free ( Update 03-02-2017 )

Browser

Selamat datang di blog sederhana saya.. :)
Kali akan saya share aplikasi untuk melakukan browsing di laptop atau PC anda.
Mungkin anda tidak asing mendengar nama aplikasi ini, karena sudah cukup terkenal.
Nama aplikasi ini adalah Google Chrome  57.0.2987.21, itu adalah version terbarunya.
Berikut adalah sekilas infonya :

Permainan berubah browser Google Chrome menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana, untuk membuat lebih cepat, pengalaman browsing yang lebih aman dan lebih mudah. Diluncurkan pada 2008, Google Chrome dengan cepat mendominasi pasar browser untuk menjadi browser yang paling banyak digunakan secara global dalam waktu 4 tahun dari rilis publik. siklus pengembangan Google pesat dan terus menerus memastikan browser terus bersaing dengan web browser yang paling populer dan canggih lainnya yang tersedia.

Kecepatan

Mungkin area Google menginvestasikan sebagian besar waktu pengembangan untuk membedakan dari browser lain. Google Chrome meluncurkan sangat cepat dari desktop Anda, menjalankan aplikasi dengan kecepatan berkat kuat JavaScript engine dan beban halaman cepat menggunakan open source WebKit rendering engine. Tambahkan ke ini lebih cepat mencari dan pilihan navigasi dari UI disederhanakan dan Anda memiliki browser yang cukup sulit untuk mengalahkan kecepatan, terutama jika game yang Anda.

Bersih, UI sederhana

Fitur yang paling mencolok Google Chrome dan faktor substansial dalam popularitas - UI sederhana tidak banyak berubah sejak peluncuran beta pada tahun 2008. Google berfokus pada perampingan ruang toolbar yang tidak perlu untuk memaksimalkan sedang berada di real estate. Browser ini terdiri dari 3 baris alat, lapisan atas horizontal tumpukan otomatis menyesuaikan tab, di samping ikon tab baru sederhana dan standar meminimalkan, memperluas & dekat kontrol jendela. Barisan tengah meliputi 3 kontrol navigasi (Mundur, Maju & Stop / Refresh), kotak URL yang juga memungkinkan langsung pencarian web Google dan ikon bintang bookmark. Ekstensi dan pengaturan browser ikon berbaris di sebelah kanan kotak URL. Baris ketiga terdiri dari folder bookmark dan aplikasi diinstal. Mudah diabaikan sekarang, UI bersih ini adalah menghirup udara segar dibandingkan dengan toolbar penuh sesak browser populer pra-2008.

Pribadi

Fitur lain yang sangat populer, modus Incognito memungkinkan Anda untuk menelusuri secara pribadi dengan menonaktifkan rekaman sejarah, mengurangi remah roti dilacak dan menghapus cookie pelacakan di shutdown. setelan Chrome juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan preferensi privasi browsing biasa.

Keamanan

Chrome sandboxing mencegah malware otomatis menginstal pada komputer Anda atau mempengaruhi tab browser lainnya. Chrome juga memiliki teknologi Penjelajahan Aman dibangun dengan malware dan perlindungan phishing yang memperingatkan Anda jika Anda menemukan situs yang diduga mengandung perangkat lunak berbahaya / kegiatan. pembaruan otomatis rutin memastikan fitur keamanan yang up to date dan efektif.

kustomisasi

Sebuah pilihan yang luas dari aplikasi, ekstensi, tema dan pengaturan membuat pengalaman browsing Anda unik untuk Anda. Meningkatkan produktivitas, keamanan, kecepatan navigasi, apa pun cukup banyak yang dapat Anda pikirkan dengan aplikasi dan ekstensi dari Google Chrome Store. Instal tema yang dibuat oleh seniman top atau membuat Anda menggunakan mychrometheme.com sendiri. Masuk dengan Akun Google Anda untuk mencadangkan kontak, preferensi, sejarah serta akses semua alat Google Anda dengan satu login.

Penyedia program telah membatasi distribusi versi produk ini. FileHippo meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Bagaimana, anda tertarik ??
silahkan download pada link di bawah ini

Google Chrome  57.0.2987.21

Terima kasih atas kunjungan anda sekalian, silahkan share jika anda berkenang, mungkin ada sanak saudara, tetangga dan teman anda yang membutuhkan aplikasi ini.

Jika ingin request silahkan kirimkan ke galaubeart@gmail.com


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Copyright © Download Free Aplikasi™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.