Sunday, January 21, 2018

Filled Under: ,

XAMPP 7.2.1 New Update Free Download

Developer Tools Windows Apps

XAMPP 7.2.1


XAMPP adalah mudah untuk menginstal distribusi Apache untuk Windows, Mac OS X, Linux dan Solaris. Paket termasuk server web Apache, MySQL, PHP, Perl, FTP server dan phpMyAdmin.

XAMPP telah dirancang untuk menjadi cara termudah untuk menginstal dan menjalankan server pengembangan. Ada banyak paket WAMP lainnya yang tersedia, tetapi XAMPP adalah salah satu yang paling lengkap ditawarkan. Selain Apache, MySQL dan PHP, XAMPP termasuk alat-alat lain benar-benar berguna seperti phpMyAdmin administrasi database alat, server FileZilla FTP, Mercury mail server, bahasa pemrograman Perl dan JSP server Tomcat.

Di panel kontrol XAMPP Anda dapat mengkonfigurasi layanan di atas dengan mudah. XAMPP juga dapat menginstal situs administrasi sebagai halaman home dari server. Dari mana Anda dapat melakukan segala macam tugas administratif, seperti memeriksa server status dan keamanan, peluncuran alat seperti phpMyAdmin dan Webalizer analytics. Anda juga dapat melihat demo PHP yang dapat digunakan untuk pengembang yang baru mulai keluar.

Secara keseluruhan, XAMPP adalah alat yang hebat bagi siapapun yang ingin mendapatkan server perkembangan penuh dan menjalankan dalam batasan waktu cepat. Satu-satunya masalah yang dapat kita lihat, adalah bahwa karena itu begitu mudah untuk melakukan setup, ini tidak memiliki fitur keamanan untuk digunakan sebagai server produksi. Namun, jika Anda benar-benar perlu untuk membuat server Web dapat diakses, maka Anda dapat melakukannya, meskipun melawan nasihat dari tim pengembangan teman Apache.


Link Download : Disini

Sumber : Filehippo.com

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Copyright © Download Free Aplikasi™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.