Wednesday, February 7, 2018

Filled Under:

ComboFix 18.2.6.1 New Update Free Download

Anti - Malware

ComboFix dirancang untuk memindai komputer untuk dikenal malware, spyware dan secara otomatis menghapus semua jenis malware yang menempatkan. App juga akan memungkinkan Anda untuk secara manual menghapus spyware infeksi juga. Memperbaiki combo adalah efektif membersihkan alat khusus yang menemani berguna lainnya penghilang malware dan spyware. Setelah Combofix selesai scan sistem Anda, laporan dibuat. Anda dapat menggunakan laporan ini untuk mencari dan menghapus infeksi yang tidak secara otomatis dihapus.

ComboFix akan memindai PC Anda relatif cepat, mengingat bahwa itu adalah melakukan operasi Cari-dan-menghapus intensif. Sebagai memindai perangkat lunak jahat, app menyediakan Anda dengan informasi tentang langkah-langkah yang sedang dilakukan di jendela tunggal operasi.

Meskipun Combofix adalah alat yang ampuh, tidak ada banyak pilihan untuk memilih dari dan dapat membingungkan untuk pemula. Ini bukanlah sebuah aplikasi yang Anda harus mencoba untuk menggunakan jika Anda tidak memiliki pengalaman dengan jenis perangkat lunak atau jika Anda tidak memiliki seseorang di sana untuk membantu Anda yang lebih berpengalaman.

Secara keseluruhan, Combofix adalah aplikasi yang baik untuk melengkapi standar sistem pembersih dan anti-virus, dan menjaga PC Anda berjalan lancar. Ia bekerja dengan baik dan itu freeware, tapi bukan untuk pengguna pemula tanpa bimbingan tambahan.

* Harap diperhatikan: Windows 10 tidak didukung.

Download : Disini

SUmber : filehippo.com

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Copyright © Download Free Aplikasi™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.