Monday, January 30, 2017

Filled Under:

Cara mengatasi kegagalan installasi Net Frame work version 4

solutions


Bertemu lagi dengan saya di blog sederhana ini.
Kali ini saya posting yang tidak kalah penting, mungkin penting juga untuk para teknisi installasi windows, karena kebanyakan ada yang belum tau tentang penyelesaiannya. Yaitu permaslahan installasi net framework version 4.

Ini sangat penting karena dibuth\uhkan installasi net framework 4 untuk aktivasi office atau windows anda sekalian.
Baiklah tanpa panjang lebar akan saya tunjukan bagaimana cara mengatasinya, tapi ini work untuk win 7 saya. Untuk windows lainnya saya belum mencoba.

  • Pertama klik icon windows pada icon pojok kiri bawah.
  • Pada kolom pencarian katikan services

  • Cari windows update
  • Klik kanan
  • Pilih Stop

  • Masuk ke Disk C:
  • Klik windows
  • Cari folder dengan nama SoftwareDistribution

  • Ubah folder itu terserah anda
  • Kemudian coba install lagi net frameworknya
  • Dannnnn Selamat anda berhasil
Sekian dulu dari saya, share artikel ini jika anda berkenang, Mungkin ada sanak saudara, teman atau tetanga yang membutuhkan informasi dari artikel saya ini.

Terima kasih atas kunjungan anda, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Jangan lupa berkunjung kembali.

Jika ada request, silahkan kirimkan ke galaubeart@gmail.com



Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Copyright © Download Free Aplikasi™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.