Monday, January 30, 2017

Filled Under:

Microsoft .NET 4.0 Download free (Web Installer)

drivers


Ketemu lagi dengan saya di blog sederhana saya.

Kali ini saya akan share aplikasi tambahan yang tak kalah pentingnya, karena ada beberapa aplikasi yang tidak mau di install pada pc atau laptop anda jika pc atau laptop anda belum terinstall aplikasi ini, nama aplikasi ini adalah Microsfot .NET 4.0 atau biasanya disebut Netframe work version 4 (web installer)

Aplikasi ini sangat amat penting jika anda ingin aktivasi windows atau office anda. heheheh
Baiklah tanpa panjang lebar saya akan bagikan linknya ke anda sekalian

Download Net Framework 4.0 Web Installer


Jika anda mengalami kegagalan pada saat installasi saya juga ada solusinya. Klik link dibawah ini :

Cara mengatasi kegagalan install net framework 4.0

Sekian dulu dari saya, Share artikel ini jika berkenang, mungkin ada sanak saudara, tetanga atau teman anda yang membutuhkannya.

Terima kasih telah berkunjung. Jika ingin request kirimkan ke galaubeart@gmail.com

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Copyright © Download Free Aplikasi™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.