Wednesday, February 1, 2017

Filled Under:

BitDefender 10 Download Free

Firewalls and Security


Selamat datang di blog sederhana saya.. :)
Kali akan saya share aplikasi untuk melindungi pc atau laptop anda sekalian.
Mungkin anda tidak asing mendengar nama aplikasi ini, karena sudah cukup terkenal.
Nama aplikasi ini adalah BitDefender  10, itu adalah version terbarunya.
Berikut adalah sekilas infonya :

BitDefender Free Edition adalah kesempatan Anda untuk menggunakan salah satu mesin antivirus yang paling efektif di dunia secara gratis!

BitDefender Free Edition menggunakan ICSA Labs yang sama mesin scanning bersertifikat yang ditemukan dalam produk lainnya BitDefender, memungkinkan Anda untuk menikmati perlindungan virus dasar tanpa biaya sama sekali.

BitDefender Free Edition adalah on-demand virus scanner, yang paling baik digunakan dalam pemulihan sistem atau forensik peran.

Fitur dan manfaat antara lain:

  • Virus scanning dan penghapusan
  • Pada permintaan pemindaian - mesin scan Powerfull memastikan deteksi dan penghapusan semua virus di alam liar setiap kali Anda membutuhkannya.
  • Dijadwalkan pemindaian - Penjadwal memungkinkan Anda merencanakan ke depan, dan jadwal sistem penuh / scan berkendara di luar jam kerja, ketika Anda tidak akan menggunakan komputer Anda.
  • scanning Segera - Dengan hanya klik kanan Anda dapat memeriksa file dan folder.
  • antarmuka skinable - Anda dapat mengekspresikan diri, merancang antarmuka baru, atau Anda dapat menggunakan yang ditarik oleh orang lain.
  • Karantina - Dengan mengisolasi file yang terinfeksi di karantina, risiko terkena berkurang terinfeksi. Anda juga memiliki kemungkinan untuk mengirim file-file ini untuk analisis lebih lanjut untuk BitDefender Labs.
  • Laporan - Ketika meluncurkan scan Anda dapat memilih untuk membuat file laporan di mana Anda dapat melihat statistik tentang proses scan.


Bagaimana, anda tertarik ??
silahkan download pada link di bawah ini

BitDefender  10

Terima kasih atas kunjungan anda sekalian, silahkan share jika anda berkenang, mungkin ada sanak saudara, tetangga dan teman anda yang membutuhkan aplikasi ini.

Jika ingin request silahkan kirimkan ke galaubeart@gmail.com


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Copyright © Download Free Aplikasi™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.