Thursday, February 2, 2017

Filled Under:

WhatsApp 0.2.3120 Download Free

messaging


Selamat datang di blog sederhana saya.. :)
Kali akan saya share aplikasi untuk melakukan messaging atau chat di laptop atau PC anda.
Mungkin anda tidak asing mendengar nama aplikasi ini, karena sudah cukup terkenal.
Nama aplikasi ini adalah WhatsApp  0.2.3120 Desktop version, itu adalah version terbarunya.
Berikut adalah sekilas infonya :

WhatsApp adalah layanan messaging terkenal yang telah ada selama beberapa waktu sekarang. Meskipun Anda dapat menggunakannya di web, WhatsApp telah meluncurkan aplikasi desktop untuk Windows dan Mac OS X platform.

Ini versi desktop baru dari aplikasi akan menjadi besar untuk beberapa pengguna, karena tidak lagi perlu untuk mengambil setiap ruang di browser web Anda. Aplikasi baru pada dasarnya bekerja sebagai perpanjangan dari ponsel Anda; itu mencerminkan pesan dan percakapan dari perangkat Anda.

Menggunakan versi desktop dari aplikasi datang dengan keuntungan termasuk pemberitahuan desktop asli yang tepat dan cara pintas keyboard yang lebih baik. Anda hanya perlu WhatsApp diinstal dan bekerja pada ponsel Anda dan Windows 8 atau kemudian di desktop Anda.

Menggunakan versi desktop dari WhatsApp mudah; segera setelah Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi, Anda hanya perlu memindai kode QR pada layar dengan telepon Anda menggunakan WhatsApp (Open WhatsApp, klik Menu dan pilih WhatsApp Web). Lalu, secepat itu diakui, aplikasi desktop akan dihubungkan dengan akun Anda.

Perlu dicatat bahwa sejak aplikasi desktop menggunakan perangkat mobile Anda untuk melakukan sinkronisasi pesan, mungkin akan lebih baik untuk memastikan bahwa itu terhubung ke Wi-Fi untuk menghindari penggunaan data yang berlebihan.

Bagaimana, anda tertarik ??
silahkan download pada link di bawah ini

WhatsApp  0.2.3120 32bit

WhatsApp  0.2.3120 64bit

Terima kasih atas kunjungan anda sekalian, silahkan share jika anda berkenang, mungkin ada sanak saudara, tetangga dan teman anda yang membutuhkan aplikasi ini.

Jika ingin request silahkan kirimkan ke galaubeart@gmail.com


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

Copyright © Download Free Aplikasi™ is a registered trademark.
Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.